Rabu, 23 Januari 2013

Game tahun 2013

1. Bioshock Infinite 

Bioshock Infinite adalah first person shooter game yang berbeda dengan yang telah Anda lihat sebelumnya. Cerita dari permainan ini diciptakan dengan tiga karakter utama Booker Dewitt, Elizabeth dan Songbird. Permainan ini didukung oleh Unreal Engine 3 yang berarti dapat dimainkan juga pada PC. Di bawah ini adalah spesifikasi yang direkomendasikan untuk permainan ini.


 Release Date : Feb 26 , 2013 

System RequirementsCPU : AMD or Intel Quad-Core ProcessorRAM : 2 GBOS : Windows 7Hard Disk Space : 8 GBGraphics: Nvidia GeForce GTX 400 series or ATI Radeon 5000 series

2. Beyond: Two Souls 

Beyond: Two Souls adalah gameuntuk Play Station 3 yang dikembangkan oleh Quantic Dream, merupakan sebuah game thrillerpsikologis yang sangat menarik, karena didasarkan pada alur cerita yang mengambil masa-masa kehidupan Anda dengan karakter: Jodie Holmes. Permainan ini memilikiengine baru dan Hollywood cast yang membuatnya akan menjadi hits saat dirilis dan juga merupakan game yang paling ditunggu di 2013.

Release Date : 2013 Platform: PS3

3. Grand Theft Auto (GTA) V 

Grand Theft Auto atau GTA seperti yang telah dikenal adalah rilis kelima dari seri GTA yang dikembangkan oleh Rockstar North dan diterbitkan oleh Rockstar Games. GTA V adalah kelanjutan dari GTA IV dan menurut para pengembang akan menjadi terbesar dunia sampai saat ini dibandingkan dengan permainan sejenis. Permainan ini didasarkan pada dua engine  yaitu RAGE dan Euphoria dan akan tersedia untuk PS3 dan Xbox 360. GTA IV akan tersedia dengan single dan multiplayer jadi bersiaplah Anda untuk berkeliaran di jalanan sendirian atau dengan teman-teman Anda untuk pengalamangaming yang seru.

Release Date : Spring 2013

System RequirementsCPU : Intel Core 2 Quad 3.66 GHzRAM : 4 GBGraphics : NVIDIA GT 480+ Hard Disk Space : 40 GBOS : Windows Vista or Windows 7

4. Dragon Age III: Inquisition 

Tidak banyak informasi yang telah diberikan oleh developer nya tapi seperti yang telah disebutkan permainan ini merupakan kombinasi sebelumnya Dragon Age: Origin dan Dragon Age: II. Permainan ini menggunakan Frostbite 2 Engine dan saat ini sedang dikembangkan oleh BioWare, dan akan diterbitkan di bawah Electronic Arts yang termasuk dalam genre Action role-playing. Gameini diharapkan dapat dirilis pada 2013 tetapi beberapa rumor yang terjadi kemungkinan juga pada 2014. Jadi bagi penggemar Dragon Age, 2013 bisa menyenangkan atau Anda mungkin harus menunggu satu tahun lagi. Game ini akan tersedia dalam tiga format PC, Xbox dan PS3.

Release Date : 2013 System Requirements: Not released yet

5. The Last of Us 

The Last of Us adalah third person action adventure game untuk platformPS3. Tema permainan memberikan citra skenario pasca-kiamat dimana wabah jamur yang menyerang kepala orang-orang. Permainan ini menggunakan Havok (permainan fisika) dan sedang dikembangkan oleh Naughty Dog. Permainan akan diterbitkan oleh Sony Computer Entertainment.


Release Date : May 17, 2013 Platforms: PS3

6. Gears of War: Judgment 

Gears of War: Judgment adalah third person shooter game yang sedang dikembangkan bersama-sama  oleh Epic Games dan People Can Fly. Permainan ini akan membawa Anda kembali ke tema asli dari Gears of War franchise. Empat karakter utama nya adalah Letnan Damon Baird, pemimpin Skuad Kilo, kemudian Pvt. Augustus juga dikenal sebagai "The Train Cole", Sofia Hendrik dan Garron Paduk. Permainan ini akan tersedia dalam format single dan multiplayer, di mana bentuk permainan multiplayer akan menampilkan dua mode permainan baru Overrun dan Free for all. Gears of War: Judgment menggunakan Unreal Engine 3.5.

Release Date : March 19, 2013 Platform : Xbox

7. Devil May Cry 

Devil May Cry memiliki lima seri gamedan yang terbaru diharapkan akan keluar pada 2013, yaitu DMC: Devil May Cry. Edisi terbaru ini dikembangkan oleh Ninja Theory dan menampilkan karakter kedua mendampingi karakter utama 'Dante'.Game ini akan tersedia dalam tigaplatform PC, Xbox dan PS3. Menggunakan Unreal Engine 3 dan akan diterbitkan oleh Capcom. Sebuah paket action video game di mana 'Dante' sang tokoh utama dapat membentuk berbagai gerakan berdasarkan keterampilan dan persenjataan. Terdapat dua fitur baru yaitu Angel Mode dan Devil Mode. Ketika Dante menggunakan Angel Mode maka akan memberinya kemampuan untuk terus maju ke arah musuh-musuhnya sementara denganDevil Mode dia dapat menarik musuh-musuhnya ke arahnya. Dan juga ada fitur lain yang menakjubkan dalamgame ini yang diantaranya diambil dari rilis sebelumnya yang diprediksi akan menjadi hit pada 2013.

Release Date : January 25 , 2013

System RequirementsCPU : Intel Core 2 Duo 2.4 GHz or AMD Athlon 64 X2 4800 (or higher)RAM : 2 GBHard Disk Space : 8 GBGraphics : Nvidia GeForce 8800 or ATI Radeon HD 3870 ( or higher)OS : Windows Vista

8. Tomb Raider 

Crystal Dinamis sedang mengembangkan judul ke-5 dari seri Tomb Raider, tapi edisi terbaru "Tomb Raider" ini dirancang berbeda dengan edisi sebelumnya. Permainan ini menggunakan 'Crystal Engine Modified' dan fitur tokoh utamanya Lara Croft yang dengan survivor  lainnya yang tersisa terdampar di sebuah pulau terpencil di Segitiga Naga. Dalam kondisi tidak ramah Lara harus belajar untuk bertahan hidup dengan mencari kebutuhan dasar seperti makanan dan air. Pulau ini sudah dihuni oleh makhluk berbahaya dan membuat keadaan menjadi lebih buruk lagi saat dia harus melawan kelompok tentara bayaran yang berusaha untuk membunuhnya. Semua  permainan dalam game ini adalah gabungan dari strategi, horor misteri, dan petualangan ekstrim.Game ini akan diluncurkan dalamplatform PC, Xbox dan PS3.

Release Date : March 05 , 2013 System Requirements: Not released Yet

9. Dead Space 3 

Visceral Games sedang mengembangkan sebuah game horor dan menggunakan Visceral Engine.Game ini akan diluncurkan oleh Electronic Arts dan fitur tokoh utama Isaac Clarke yang berperang melawan Necromorphs (mayat manusia yang terinfeksi oleh virus asing). Akan ada fitur baru seperti bergulir untuk berlindung dari serangan musuh.Game ini dikategorikan sebagai horor bukan karena terlihat seperti itu, namun karena fakta bahwa suara-suaranya, dan tampilannya memang terasa mengerikan. Dead Space 3 akan tersedia untuk single player dancoop modes dan tersedia untuk semua format PC, Xbox dan PS3

Release Date : February 05, 2013

System RequirementsCPU : 2.8 GHz processor or equivalentRAM : 1 GBGraphics : Nvidia GeForce 6800 or ATI X1600 Pro ( or higher)Hard Disk Space : 10 GBOS : XP (SP3) , Vista (SP1) , Win7

10. Watch Dogs 

Watch Dogs adalah game petualangan baru yang akan muncul yang dikembangkan dan diluncurkan oleh Ubisoft. Ubisoft terkenal dengan gamebuatan mereka Far Cry dan serial Assassin’s Creed. Game ini akan tersedia dalam format single  danmultiplayer. Watch Dogs menggunakan konsep perang informasi seperti menyusup (hacking) ke sistem operasi utama kota dan menggunakan senjata mereka sendiri untuk melawan mereka. Permainan ini juga menggunakan konsep pengawasan (surveillance). Ada dua karakter utama, yaitu Aiden Pearce dan Bixxel_44 dimana Aiden Pearce adalah seorang hacker dengan skillyang ekstrim dan Bixxel_44 adalahpartnernya. Watch Dogs akan tersedia pada platform PC, PS3 dan Xbox 360.

Release Date : 2013

System RequirementsCPU : Quad Core Intel i5 or i7 or AMD FX 8000RAM: 2 GBGraphics : Nvidia 500 Series or ATI 6000 SeriesHard Disk Space : 14 GBOS : Windows 7 (64 bit)(gettoptens. com)

0 komentar:

Follow Us With Facebook

Free Music Sites
Free Music Online

free music at divine-music.info
Diberdayakan oleh Blogger.

Popular Posts

Followers

Blogroll

Friend

Link exchange

Postingan Populer

Postingan Populer

M. RENDI PRATAMA'S © 2013 Supported by Best Blogger Templates and Premium Blog Templates